Friday, April 27, 2007

Pilih mana Endingnya???

Siap-siap nih...

LIat deh.. banyak banget toko buku yang udah ngambil ancang-ancang seputar Harry Potter yang terakhir. MerEka udah siap-siap dan teken kontrak biar bisa jadi distributor peluncuran novel harry potter yang terakhir, HARRY POTTER AND DEATHLY HOLLOWS. Berapa rupiah bakal diraup? wuih..

Kabarnya novel ini bakal menjadi novel harpot tertebal! 600 lebih halaman edisi inggris.. nah terus kalo bahasa Indonesianya berapa?????

Tetapi terlepas dari semua itu novel ini adalah yang paling ditunggu-tunggu, karena satu misteri.. ENDING! ending yang sudah ditulis miss JK mulai pertama kali dia buat novel itu.
Hmm.. kira kira apa yach?
kalo' benar dah ditulis dan tersimpan rapi di arsip dokumen...
lalu bisa ga' dirubah? misalnya banyak sekali fans Harry yang menggugat untuk diralat ending tuh novel... hew3x :P siapa tahu..

Taruhan deh, pasti banyak pembaca yang tidak terima dan rela HARRY POTTER mati disitu.. ..
Anda sekalian.. pilih mana?
Harry hidup atau mati???

Kalo' aku seperti yang dinyatakan DAniel Radcliffe, lebih baik tokoh utama dimatikan.. agar ini bisa disebut "benar benar ending." sedih sih.. tapi itulah yang terbaik.

1 comment:

matahari said...

keknya yg mati adalah neville longbottom. halah, ngawur :P salam penggila harpot.