Saturday, April 21, 2007

Cover Harry Potter TERAKHIR!!!



Sampul buku Harry Potter jilid ketujuh telah diluncurkan di London, Inggris, belum lama ini. Seperti edisi-edisi sebelumnya, penerbit Bloomsbury mengeluarkan dua versi. Untuk edisi anak-anak, sampul buku menggambarkan figur Harry Potter bersama sahabatnya Hermione dan Ron Weasley yang telah beranjak remaja.

Sedangkan versi dewasa, sebuah liontin dengan lambang ular membentuk inisial "S" akan menghiasi sampul depan. Bagi anda yang mengikuti seri terakhir dari novel Harry Potter boleh saja menerka bahwa liontin tersebut merupakan salah satu Horcrux (belahan jiwa Lord Voldermort atau Pangeran Kegelapan yang selama ini menjadi musuh utama Harry Potter)

Meski sampul depan tidak dapat memberi banyak informasi tentang akhir kisah petualangan penyihir muda fenomenal ini. Paling tidak bisa mengobati sedikit rasa penasaran para penggemar buku karya J.K. Rowling yang telah menantikan seri terakhir buku ini. Novel Harry Potter and The Deathly Hallows memiliki 605 halaman, seri terpanjang kedua setelah The Order of The Phoenix yang filmnya akan dirilis ke berbagai bioskop dunia Juli mendatang.

No comments: