Saturday, April 21, 2007

4 Gadis HArry POtter, Ck3






Inilah gadis gadis terpilih dan sangat beruntung di serial Harry POtter. Seperti yang kita ketahui, harry potter adalah tokoh utama dalam cerita besutan Jk Rowling, alhasil segala tentang kehidupannya diceritakan, tak terkecuali dalam area sekolah sihir , Hogwarts. Harry yang masa kecilnya sungguh amat tidak menyenangkan, tanpa seorang teman pun, apalagi teman cewek akhirnya diusianya yang beranjak dewasa ia "beruntung" berubah status, menjadi "penyihir paling populer" di dunia sihir.

Ada empat tokoh cewek di novel Harry Potter yang mungkin para pembaca akan menduga-duga, apa kelak Harry Potter akan "in-love" dengan salah satu di antaranya.

1. Hermione Granger
cewek yang pertama kali muncul di novel Harry Potter and the sorcerer's stone. Dia adalah sahabat karib Harry potter, bagian dalam tiga serangkai atau tiga tokoh utama. Hermione muncul pertama kali dalam hogwarts express yang melaju pada tahun pertama Harry. Ia muncul di dalam adegan hermione-mencari-katak-neville di kompartemen Harry. kesan pertama kali cewek ini angkuh dan tidak bersahabat. Mungkin pertama kali mengenal.. anda akan menyangka, mungkin dia pasangan harry potter, terbukti dari sikapnya yang ramah pada Harry bahkan pernah mencium pipi Harry. Tetapi ternyata tidak, Hermione ditakdirkan Jk. Rowling untuk berpasangan dengan sahabat kental Harry, ron weasle, bahkan rencananya menjadi pasangan suami istri ... :P

2. Ginny Weasley
Muncul pertama kali sebagai tokoh tak terkenal pada novel pertama saat miss Weasley mengantar anak2 nya ke King Cross. Dia menjadi tokoh sangat penting di edisi hArpot kedua, the chamber of secret. Ginny menjadi objek atau lebih tepatnya korban Pangeran kegelapan karena sepotong diary butut. Diceritakan sejak pertama kali ketemu Harry ginny sudah naksir berat, tetapi adik Ron ini pemalu bukan main dan dia merasa-cinta-ga-kesampaian, otomatis ia melarikan diri seperti well, kebanyakan gadis, menulis di buku diary.
Di nomor 3 dan 4 ginny tidak banyak berperan karenamungkis sudah menyerah pada cintanya yang bertepuk sebelah tangan.
Di novel ke5 ginny berpacaran dengan Dean Thomas dan di novel ke 6 JADIAN dgn Harry potter!!! alamak! beruntung banget nih cewek... ck3

3. Cho Chang
Gadis oriental berambut panjang ini ternyata telah ditaksir harry mulai tahun ke-empat. Dia muncul pertama kali di novel ke3 saat bertanding Quiddicth lawan Griffyndor. dia menjadi seeker yang handal. pada novel ke 5 dia jadian dan bahkan menjadi FIRST KISS harry potter, dan jilid ke6, huuuuu sayang banget.. dia putus dan bahkan diem2-an sama Harry.

4. Luna Lovegood
Si nyentrik ini mungkin.. ini mungkin lho... (menurut empu blog) dia yang menjadi pasangan HArpot.wakakakkakakkak! pasti protes semua nih fans2 harry. gimana tidak? si luNA yang dijuluki setengah gila oleh kawan2nya ini agak menarik simpati harry, cieee...
tapi it's impossible, luna is girlfriend for Harry Potter.. wakakkakakkakkak, kalo jk. rowling nyerahin naskah lanjutan harpot ke aq pasti aku buat gitu takdirnya. tapi kaya'nya tetap ginny deh pasangan harry.
Cukup oke. Luna pernah menjadi teman pesta Harry di pesta nya slughorn, novel jilid 6. dan uniknya Harry tak pernah bisa marah2 paad Luna, ia sering iba melihat gadis nyentrik itu.

5. Moaning Myrtle... myrtle merana :P
Entah ini masuk hitungan apa kagak. hehehehe. abieznya dia kan hantu, hantu cewek maksudnya. yup! myrtle muncul pertama kali di toilet cewek saat harry di klas 2. dia selalu melolong jika ketemu seseorang, dan tentu saja merana. tetapi kalo dgn harry dia sering terkikik. mulai tahun ke2 tampaknya myrtle naksir harry. dan di tahun ke4 bahkan myrtle mengintip harry mandi dan tidak memakai busana. giling bgt.... lucunya, pada tahun ke6 myrtle menjadi fans-nya draco malfoy, karena anak itu sering menangis di toilet.

No comments: