Saturday, April 21, 2007

Hal yang menjijikkan yang dilakukan Daniel Radcliffe... x_x













Danrad --daniel radcliffe-- melakukan adegan ciuman sebanyak 30 KALI di syuting film Harry potter and the order of Phoenix.!!!!

"Kami syuting 30 kali. Ya Tuhan itu menyenangkan. Aku dan Katie - kami dalam situasi yang aneh dan gugup pada awalnya, tapi sewaktu kami mendapatkannya, semua baik-baik saja," ujar Daniel.

Sedang Katie-pun tak jauh beda, ia mengaku cukup menikmatinya. "Daniel pandai mencium. Aku menikmatinya. Dia seorang yang energic dan membuatku merasa santai. Dia berulangkali mengatakan untuk tidak gugup. Sangat luar biasa dapat bekerjasama dengannya," ungkap bintang muda ini.

Adegan ciuman dua remaja ini juga menarik perhatian banyak orang, produser David Yates mengatakan: "Para kru berkumpul di sekitar monitor sewaktu penggambilan gambar adegan ciuman pertama kalinya. Kami mengulangnya beberapa kali, beberapa terlihat amat tulus dan penuh cinta, seperti layaknya ciuman pertama."

  • Danrad bermaen telanjang Di Equus!!!!!
Bintang HARRY POTTER Daniel Radcliffe memberi pembelaan atas keputusannya untuk tampil bugil di pentas London, bersikeras perannya di kebangkitan dari Peter Shaffer 1973 sebagai Equus akan menjadi seperti “sampah” jika tidak berani melakukan itu.

Aktor 17 tahun itu mengakui kalau dia berlatih keras di gym untuk menyempurnakan penampilannya, tetapi dia tetap bersikeras kalau dia tidak punya masalah tampil bugil di panggung jika ini akan membantu penampilannya.

Dia berkata, “Saya baik-baik saja tentang hal itu. Equus adalah peran yang melambangkan seseorang. Adegan telanjang adalah salah satu bagiannya. Saya tidak bisa melakukannya dengan tetap memakai celana. Itu akan menjadi seperti sampah. Kami telah melakukannya berulangkali waktu latihan. Tidak ada kekuatiran khusus tentang hal itu. Tidak ada yang bisa menghentikan saya untuk melepas pakaian jika itu memang yang diminta dalam pekerjaan. Kunci untuk menseriusi akting adalah menghilangkan semua hambatan, menjadi bebas dan tanpa rasa takut. Saya merasa OK dengan badan saya. Tidak sepenuhnya, tentunya. Tetapi yang seumuran dengan saya belum ada yang seperti ini. Saya tetap ke gym untuk membuatnya lebih pasti. Dan banyak aktor yang saya kagumi, seperti Gary Oldman, juga pernah tampil telanjang."

Dan setelah teater ini pentas.. semua orang dan kritikus drama memuji peran Daniel Radcliffe. mereka menganggap Danrad patut menjadi aktor kondang, dia sudah mampu meninggalkan image-nya sebagai Harry Potter.

No comments: