Saturday, April 5, 2008

Jeng Rowling masih utang lho...

Lama banget ya empu ga' posting..
Biasa.. sibuk ngalor ngidul
ga' jelas sih.. tapi bisa buat have fun daripada melongo ga' karuan.
Intinya Empu udah baca lhoo... Harry Potter ke7.. halah! halah! halah! basi banget ya?
Bener-bener memalukan untuk citra seorang pemilik blog khusus harry potter. Tapi well, ini juga nyempat nyempetin.. hew3

Tapi.. setelah baca buku harry potter yang TERAKHIR ini, CATET! it's was the last.. nah, kok masih menimbulkan pertanyaan di balik pernyataan. walah, walah, walah.. emang sih impossible buat miss JK kalo kita minta kelengkapan data tentang all about Harry Potter. Tetapi kurasa JK juga terlalu nambahin teka teki, misteri, dan segala musibah buat Harry.. yang berakibat seluruh teka tekinya belum terjawab secara sempurna...

Entahlah, apa empu yang salah, kelewatan baca.. tapi yang pasti empu yakin belum nemu jawaban dari:

  1. Pernyataan Nick kepala nyaris putus saat dia bilang nggak semua manusia jadi hantu. Nah lho.. trus nick sendiri kenapa bisa jadi hantu?
  2. Misteri selubung di departemen misteri yang SAMA SEKALI tidak dibahas, hiks, di buku terakhir. padahal, apaan sih itu? kenapa Sirius ga bisa muncul jadi hantu dan semacamnya karena tercebur disana?
  3. Pernyataan Luna Lovegood saat dia ngomong di malam terakhir di hogwarts pada buku ke5, dia bilang dengan khas nyentriknya kalo' ia ngerti tentang yang nggak diketahui tentang kematian dan semacamnya..
  4. Nasib kreacher.. kalo' ga salah ga diceritain. hiks.
  5. Nggak dijelasin detail.. tau mungkin ini makna tersurat, kenapa dumbledore ngeliat kaos kaki di cermin tarsah.. ah, kenapa ya?
  6. Pertanyaan dari saya pribadi buat miss JK, 1. libur natal sama paskah buta memperingati apa yah di dunia sihir? 2. kok pelajaran olahraga cuma ada di kelas 1?

Jadi kesimpulannya.. jeng JK masih ngutang lho sama aku, mungkin juga malah ngutang lebih banyak pada pembaca yang lain.. karena yeah, setiap imajinasi ga' bisa tergambar detail bukan? kecuali maybe, itu kisah nyata.

1 comment:

My World, My Life said...

-Mungkin karena Sirius Black ga pengen. Sama kaya pilihan yang diberikan kepada Harry Potter pas ketemu Dumbledore di "King Cross".
-Yang aneh, kenapa Mrytle Merana bisa jadi hantu? Bukannya Nick bilang cuma cowok doang yang bisa jadi hantu??????????