Sunday, April 20, 2008

Emma Watson yang terpopuler?

Photobucket

Sebenarnya empu tidak bermaksud melahirkan gosip baru di antara segunung gosip yang sudah ada mengenai artis artis dunia barat. Secara kebetulan, yang sudah sering empu praktekkan dengan cara jalan jalan di image search-nya mbah google... empu nemuin banyak gambar tentang All about Harry Potter yang sempat membuat dahi empu berkerut. Seperti yang satu ini.. gambar pemain Harry Potter the movie yang lagi lagi menerima penghargaan. Dari gambarnya saja, kenapa empu merasa tidak begitu nyaman ya?
Oke, bkan karena empu protes gambar empu ga nongol juga ?(weks! narsis amat) tapi karena Emma watson yang megang piala movie awards itu! Oke, sekali lagi.. bukannya empu sirik lho... tapi kalau itu memang penghargaan itu ditujukan untuk film Harry POtter sendiri kenapa harus Emma? harusnya pemain utama dong, Danrad... wong, judu filmnya aja HARRY POTTER, bukan HERMIONE GRANGER! dan kenapa coba semua ikutan poto2 kalo' piala itu cuma didedikasikan buat Emma?
Rasanya disini yang memegang kendali dan agak "sok populer" adalah Emma. Yang lainnya seperti kalah pamor. Bahkan Danrad malah ada di ujung kanan sendiri. Terus yang jadi Neville juga nyaris sama kaya' tokoh di novelnya "nyaris tersembunyi". Terus yang paling menyedihkan adalah perfomance ginny... gaun dan raut wajahnya terlihat agak.. yeah, "melas". Tampak lebih tua dari umurnya. Ada apa ya? apa ada kaitannya dengan siapa-yang-naik-daun di antara mereka semua?

No comments: