Wednesday, April 30, 2008

Apa Blog Ini Sekedar Hiburan Ga' Penting?

Dear All... (waduh.. curhat lagi nih !!!)




Empu harap para tamu sekalian suka mampir ke blog about potter. Mungkin dari labelnya saja, atau tampilan dan berbagai animasi disini... kalian langsung memvonis empu MANIA Harry Potter. Padahl tidak sama sekali "MANIA". Oke, dulu sih sempat pernah menggilai all about harry potter, tapi belum kronis.. dan menurut empu menggilai Harry Potter dan Daniel Rdacliffe-nya sekaligus sama saja dengan sia-sia. Dan banyak dari tamu blog ini yang mengira wew! Empu gila Harpot! piuh.. piuh..

Empu agak sedih kalo' tamu sekalian yang belum pernah baca Harry Potter atau nonton apalagi anti Harry Potter ikutan mendiskriminasikan BLOG-nya empu. hiks.. Atau kalian mengira blog ini cuma sekedar ulasan ulasan nggak penting Harry Potter.



Padahal ya, blog ini penuh muatan PENDIDIKAN. tapi Empu kemas dengan nuansa fantasi Harry Potter. Biar ga' membosankan bacanya. Disini ada juga unsur politik, ekonomi, sosial.. kalau anda semua baca artikel artikel disini. Empu menulis apa yang ada di balik novel Harry Potter. Apa yang tersirat dan tersurat.. dan apa yang unik dari fenomena BUKU TERLARIS SEPANJANG ABAD.



Itulah empu..
Memilih mennyampaikan edukasi dengan hiburan
Karena di balik apa pun.. (walaupun itu udang DIBALIK batu sekalipun.. :P)
Dunia ini penuh hikmah bagi yang memetiknya

No comments: