Thursday, May 10, 2007

YuleBall.. Hmm.. it's cool party



Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Masih ingat nggak sama cerita Harry Potter yang nomor 4? Yup! The goblet of Fire..
Cerita yang seru banget. Dimulai dengan turnamen Triwizard.. dan kelebihan film ini adalah fakta tokoh tokoh utama telah tumbuh besar, remaja gitu lhoo.. :P Diceritakan Harry menghadapi yang namanya virus in love pada cewek Ravenclaw, Cho Chang..

Nah, di tahun keempat ini sehubungan dengan diadakannya turnamen legendaris yang melibatkan 3 sekolah sihir ternama, Hogwarts sebagai tuan rumah wajib mengadakan Yuleball, pesta dansa. Setiap peserta turnamen diharuskan membawa pasangannya. Dan serunya Harry bingung banget dan mikir terlalu lama untuk mengajak gadis yang disukainya dansa. Alhasil, cHo Chang telah diminta Cedric Diggory dulu ke pesta dansa :(

4 cewek yang tampak beda disini menjadi sorotan publik lhoo.. mereka memakai gaun dansa yang dirancang khusus. Siapa aja mereka? Yup, mereka adalah Hermione Granger, Fleur Delacour, Cho Chang dan Parvati patil. Dari namanya aja udah ketahuan dari ras mana mereka berasal. Sepertinya Miss. Jk. Rowling senang dengan beragam kebudayaan. Hermione granger tentu saja dari Eropa, Inggris. KAlo' Fleur mungkin dari Prancis kali yaw.. sedangkan dua cewek lainnya dari Asia. Parvati patil tentu saja dari India dan Cho cHang entah dari keturunan Jepang atau China. Anyway.. pasti si desainer gaun pesta Yuleball ini begitu ingin menunjukkan kepribadian dan asal historis darah masing masing tokohnya.

Liat aja begitu anggunnya Hermione Granger dengan gaun pink bertumpuk tumpuk, dia kelihatan sangat dewasa.. yummy..:P (Ron Weasley aja sampai takjub ngeliat Hermione turun dari tangga bak Cinderella)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Lain halnya Cho Chang, dia memakai gaun berwarna krem kemilau dengan kerah cheongsam, khas China. Terkesan Elegan, Anggun dan berbudaya timur banget!


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Atau kita liat deh.. Miss. Fleur.. berhubung dia digambarkan agak angkuh dan sombong disini, maka gaunnya yang simpel bewarna kelabu itu memperkuat penekanan karakternya. Ditambah daun daunan hijau sebagai pemanis, mengingatkan kita pada dewi dewi di mitologi Yunani. Cool girl..:P


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Dan terakhir neeh, gadis India yang hoki banget bisa berpasangan dengan Harry. Paravati Patil. Walaupun oke, dia endingnya sebal kuadrat pada tokoh utama ini karena tidak konsentrasi dengan pasangan dansanya sendiri, bahkan malah sibuk ngelirik pasangan Cedric Diggory.. CHo chang! Didesain persis dengan kebudayaan India, memakai kain sari, rambut hitam legam terurai . Anting anting khas India yang gede pun juga turut memeriahkan penampilan Parvati. Saat aku liat pertama kali, Wow! Takjub deh.. Warner Bros mau buat film Bollywood yah? mirip banget... Dan well, parvati cukup manis kok.. :P


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket