Wednesday, May 9, 2007

Seru nih Guyz!!! HArry potter the Movie 5

Inilah cuplikan sekilas Harry Potter and The Order Of Phoenix yang bakal tayang .... he..he..he.. masih lama kok, 13 juli 2007. Kita tunggu aja apa bisa sehebat film film terdahulu, atau.. lebih spektakuler? tentunya, itulah yang kita harap, iya nggak Guys? :P




Eh udah liat kan? Seru ga keliatannya? Hm... kalo' menurutku sih iklan tadi lumayan oke, dengan latar gedung gedung tinggi London sebagai pembukaannya.. Terkesan kelam dan modern banget, unsur tekhnologi muggle di sini banyak ditampilkan.. lalu wajah wajah yang tak asing lagi, SIRIUS BLACK! WOw! That's Great, ia mungkin sering muncul kali yeew di adegan film ini, karena kan dia bernasib naas. Mungkin Gary oldman (betul ga namanya?) yang berperan sebagai SIrius Black bakal hadir untuk terakhir kalinya disini.. hiks, jadi sedih...

Terus liat Dumbledore ga tadi? Dengan latar tribun yang dipenuhi banyak orang dan Harry yang duduk di belakangnya. Ingat nggak itu adegan apa? yup! Itu saat Harry disidang oleh Kementerian sihir. Wajah Snape dan Harry berdebat pun juga muncul. Selalu seperti itu. Dengan garis wajah keras, Daniel Radcliffe tepat sekali menggambarkan mimik wajah Harry yang sangat membenci Snape.

Dan.. Hohohoho..
apaan tuh?
Adegan klise Harry ciuman dengan Cho Chang???!!
Ouch!
Argh!
Jadi penasaran, hm.. kira-kira Katie Leung sanggup nggak meranin karakternya dengan se-apik mungkin, karena di novel ke5, adegan firstkiss itu berlangsung cukup romantis dengan si cewek nangis mengenang Cedric Diggory waktu dicium.. he..he..he..

Yang aku agak ga' paham adalah adegan di mana Harry terbang dengan sapu sihir melintas di perairan. Seperti ada kapal pesiar panjang nan mewah disitu.. Hm.. memang ada adegan yang munculin kapal pesiar ya?
Penasaran? tunggu aja tanggal mainnya :P

No comments: