Wednesday, May 9, 2007

Pics Harry Potter ke 5, TARA!!!

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket



Tarrraaa!!!! Harry Potter ke5 mau tayang lhooo!!! plok plok plok..! hebat deh :) Liat deh ada gambar Harry yang melintas di depan atas istana BUckingham, wow.. Keren kan? nuansa kota London malam hari kelihatan jelas di sini. Modern banget kan kalo' film Harry di sini dipadukan dengan dunia muggle, bayangin deh.. penyihir cakep terbang dengan sapu dimalam hari, di London pula.. wakakakkakak..It's cool


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Harry udah keliatan dewasa banget yah disini? tuh liat.. udah belajar pacaran.. he..he..he.. Eh liat deh ada Dolores Umbridge! Yup profesor paling nyebelin ini berbaju pink menyala, apa yang baju hitam itu Umbridge juga yah? wah saya kurang tahu deh... Itu kapal pesiar yah? kenapa ikutan nongol di film Harry Potter? mang ada adegan lewat kapal pesiar yah? Jangan jangan Titanic lageee.. :P


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

3 comments:

Sherlie Yulvianti said...

Itu bukan kapal pesiar tapi kapal dari sekolah sihir lain yang bawa 'calon' pacarnya hermione. Clue, dia penangkap snicth

amanatia junda said...

Oooo.. sure? viktor krum maksudnya? hm.. perasaan kok nggak ada yah adegan kaya' gitu.. apa mungkin empu blog yg lupe?hew3, maklum.. (sudah tua, pikunan :) abisnya buku nomor 5 tebeeel banget, jadi lupa lupa ingat.. kecuali saat harry nyium cho.. itu yg PALING berkesan ;)thanks atas koreksinya

Vimax Suplemen Pembesar Mr.P Pria said...

artikelnya sangat membantu thanks for sharing
kunjungi web kami gan => www.vimaxkapsuloriginal.com