Saturday, May 26, 2007

PENTING yach???!! :P

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

"Alkisah... pada zaman dimana Empu Blogger kebingungan mau posting apa? tiba-tiba muncul ide nggak penting ini.. maafkan dengan sangat dan penuh permohonan maklum anda..."

Wakakakakak!!! sorry dory mory.. saat hunting sesuatu yang jelas tujuannya di google, aku nemu banyak gambar-gambar aneh dan ga' jelas.. dan buat kening empu berlipat tiga... Harry Potter.. harry..potter... GA ADA MATINYA! (kaya' iklan yah?)

1. SUrat kuning dari prof. Mc Gonaggal. waduh...waduh.. hurufnya seperti dari mesin tik. buram. Bisa baca? kira-kira ini apa yah?

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


2. DISKON GEDE-GEDEAN!!! hiks hiks hiks.. HUHUHUHUHU. menggiurkan sekalewww kalo' tau di Indonesia Harry Potter didiskon nyaris 50%!!! ARGH! Pengen.. bikin ngiler aja..well, inilah fakta kalo' di Indonesia tuh buku pada mahal-mahal. Apalagi novel. Bikin empu menerapkan "GERAKAN GEMAR MEMBACA TANPA BELI" bahkan harga buku cenderung semakin naik harganya. oke, buku sumber ilmu.. tapi kalo' mahal banget?? yah..kecewa deh. Menghambat potensi membaca orang haus ilmu. Hm.. andaikan penerbit resmi HArry Potter di Indonesia seperti ini.. nggak tambah memahalkan novelnya.. jadi nyesel, kenapa dulu saat Harry Potter blom sebegitu NAIK DAUNNYA aku kok nggak beli semua novelnya??


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


3. Aku pernah cerita nggak.. kalo' all about HARRY POTTER itu diadain oleh berbagai perusahaan besar. Merchandise, kaya' jubah imitasi, tongkat imitasi, boneka Harry Potter dkk.. sampai kartu undangan buat ulang tahun. Lucu yah? :P (PEnting ga' seeeh?)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


4. Yang ini paling aneh menurutku. Daridulu aku liat.. apaan sih ini? bingung+penasaran. Dilihat diamati dan dipandangi.. seperti KTP tapi kok jadul banget.. bahkan, lebih mirip kertas koran. Trus kenapa ada simbolnya Warner Bros yah?? apa tiket nonton Harry POtter? beda banget dengan tiket nonton di 21 Theatre..
hm.. ada yang bisa nebak??


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket






2 comments:

is indiyah said...

dalam ngablog yang penting itu update terus meskipun updatetannya ga bagus2 dan ga penting2 amat

yang penting di search engine link kita fresh

Vimax Suplemen Pembesar Mr.P Pria said...

artikelnya sangat membantu thanks for sharing
kunjungi web kami gan => www.vimaxkapsuloriginal.com