Tuesday, May 13, 2008

Makam Harry Potter?!!





Empu agak geli juga membaca sebuah artikel yang tidak sengaja empu temukan di sebuah website saat mengetik keyword "Harry Potter", berikut cuplikannya :

Makam Harry Potter ditemukan !!

Makam Harry Potter telah ditemukan di Inggris, tepatnya di Yorkshire.

Tidak disangka tokoh tenar yang memilii penggemar terbanyak di seluruh dunia, si penyihir Harry Potter ditemukan dikehidupan nyata. Hal ini cukup mengejutkan setelah sebuah makam dengan batu nisan betuliskan nama Harry Potter ditemukan disebuah gereja di Inggris, sebelah utara Yorkshire. Diberitakan bahwa di makam tersebut memang dikuburkan seseorang dengan nama Harry Potter yang meninggal pada 30 April 1919. Dikabarkan dari data kematian Harry meninggal pada usia 29 tahun. dan makam tersebut berlokasi di halaman gereja St. Lawrence, di Carlton Miniott, dekat Thirsk, Yorkshire Utara. Makam tersebut terlihat tidak terurus dan tua, dikelilingi oleh semak belukar panjang dan terlihat sangat angker layaknya makam penyihir. Berita tersebut sudah tersebut dan cukup mengejutkan banyak orang terutama para penggemarnya. Katanya menurut pengurus makam, pendeta digereja tersebut memiliki nama belakang Rowling. Belum diketahui apakan ada hubungan dengan sang pengarang novel dari karakter ini, JK Rowling.

Di google.. keyword Harry Potter dan makam sangat banyak. Mayoritas web dan blog yang menulis artikel bertema MAKAM Harry Potter ini keliatannya asal copas dan isinya hampir sama. Bahkan beberapa di antaranya begitu hiperbolisnya mengabarkan penemuan makam tersebut.

Well, ngapain sih judulnya harus ditulsi DITEMUKAN. Apa dari dulu orang orang sudah mengira bahwa Harry itu beneran adanya dan sudah mati, dan makamnya merupakan misteri dan kini TELAH DITEMUKAN!

Empu rasa agak berlebihan yah.. bahkan ada yang menulis HARRY POTTER IS REAL.. Harry Potter bukan tokoh fiksi belaka! wekekekek

Kalo empu pribadi sih ga percaya. Menanggapi artikel di atas pasti mrs. JK Rowling sepakat kalo ini dinyatakan secara kebetulan saja. Ato emang kehendak Tuhan nakdirin nama HARRY POTTER cukup keren untuk dimiliki banyak orang di belahan dunia mana pun. Well, it's okay. Mengenai nama penjaga gereja yang berakhiran Rowling juga tidak terlalu mengejutkan.. nama sama di dunia ini memang banyak kan.. kecuali suatu saat kalian menemukan makam bertulis nama EMPU'S BLOG di daerah trafalgar Square.. hew3

Lagian, empu jadi ingat kalo' makam yang sama pernah empu temukan juga satu tahun yang lalu di google.. sebuah makam di Israel milik alm. angkatan darat Inggris kalo' ga salah.. yang jelas empu pernah posting juga setahun yang lalu..

Ini dia cuplikannnya :

Of Course, yeah, It's Harry Potter's Grave :P
wait... wait.. readers.. jangan panik dulu Ini memang benar milik seseorang bernama HArry POtter. Dia tentara berumur 18 tahun dari Worcestershire Regiment, Inggris yang dibunuh 66 tahun yang lalu! gara-garanya sih perkelahian di Hebron. Makam ini ditemukan di kota kecil dekat Tel Aviv, Israel. Piufff.. lega deh.. ;)



Photobucket

16 comments:

dreamer left inside said...
This comment has been removed by the author.
dreamer left inside said...

oik!
potter amat neh blog!
hahaha...
c me on stuffed9.blogspot.com

PABRIKTRICK_ADMIN said...

serba potter uy,.

gpp lh.,asl jng muter2 aja,.

n main ya ke:

pabriktrick.blogspot.com

dimar yudis said...

msa????????????????
yang bener?????????????
koq kyana g' mungkin

HaKyo Lee said...

Msa iya sich???????????
aq kaga percaya klo harry potter tuh da bnran..........

Alam Nur Ikhlas said...

palingan juga bo'ongan. klo beneran, kyknya ajaib, deh....

Unknown said...

huehehe...
nama harry potter pasaran nih ;p

Berita Terbaru said...

wah beneran apa kebetulan ya hehehehehe Berita Terbaru

Berita Terbaru said...

nice information Terbaru Indonesia

Ryan Priatama said...

eh itu gi mana sih biar di blog kaya blog ini fotonya berubah2 tadi nya gryfindor jadi slytherin trus jadi ravenclaw. itu gimana ?????

mampir ke : http://ryanpecintaharrypotter.blogspot.com/

Jhawsh said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

maksih infor masinya semoga lebih baik lagh,
Obat Tradisional Maag Kronis

Unknown said...

Thank you for your post. This is excellent information.
caspar lee gay

Unknown said...

kunjungan perdana sob, salam perkenalan Obat herbal glaukoma

Unknown said...

ssd固態硬碟 外接式硬碟 餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 External Storage Solid State Drives 關島婚禮 關島蜜月 花蓮民宿 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 巴里島旅遊 巴里島機票 記憶體 情趣用品 情趣用品 USB Flash Drives Memory Cards

sweet dreams cattery said...

siberian husky puppies for sale near me
miniature Siberian Huskypuppies
Siberian Huskypuppies for adoption
white Siberian Huskypuppies for sale near me  

white Siberian Husky puppies