Friday, June 29, 2007

TeNda AjAib KeLuArgA wEAslEy

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Hmm... masih ingat gambar apa itu? Yup! Tenda ajaib milik keluarga weasley yang nongol di Harry Potter and The Goblet Of Fire. Ceritanya masih inget juga kan? Saat keluarga Weasley dan Harry pergi menonton Piala Dunia Quiddicth. Keren banget kan?

Yang aku suka, desain interior dari tenda super duper ajaib ini. Bukan mempermasalahkan bahwa ga mungkin ada tenda nyata yang kaya' gini kan? tapi lebih menekankan desain interiornya. tenda yang luas di dominasi warna pastel dan jingga yang hangat. Setelah itu hiasan kain kain tirai di langit langit tenda ngingetin aku interor kerajaan di timur tengah. Kursi kursi berlengannya yang empuk kelihatan mahal banget dengan warna ungu muda. Lalu gantungan lampu minyak yang artistik bener bener serasi dengan ruangan tanpa mmpengaruhi citra "mewah" nya. Dan yang paling aku suka adalah karpet dan wallpapernya yang bermotif bunga.

Hmm.. agak ga' masuk akal memang, paman Weasley bisa menyewa tenda sedemikian bagus dan mewah. Kelihatannya malah lebih enakan tinggal di tenda daripada di rumahnya sendiri di the Burrow. Hmm... apa jadinya yah kalo' pramuka harus kemah dengan tenda kaya' gini???? :P

Prediksi Jika Anak Pramuka Kemah Dengan tenda Seperti Ini:

  • Kerepotan bawa (Ugh!.. kursinya..mejanya.. niat kemah apa pindah rumah???)
  • Kerepotan bayar persewaan tenda ajaibnya (Yaiyalah... perabotannya kelihatan mahal banget euy!! belom laundry-in tirai dan karpetnya)
  • Kerepotan ndiriin tendanya (manggil arsitek, insinyur, dan kontraktor)
  • Ga niat kemah (Yup! seratus! niat liburan nginep ke hotel bintang lima, hew3)
  • Tidak hidup tradisionil lagi (Zaman batu.. tidur beralaskan rumput dan beratap langit telah musnah..)
  • Keenakan... ga mau pulang (maybe, lebih nyaman di tenda daripada di kamar sendiri yang acak acakan, atau berbagi dengan saudara.. :( )
  • Acara nyantei nyantei muluuuu (Hui hui.. iyu dunk.. mana sempat bikin api unggun, tungku, masak nasi, atau.. ngapalin sandi sandi morse)
hew..hew..hew.. Maaf alm. Mr. Bodenn pOWELL.. atas kelancangan empu blog ngayal sejenak tuk menyejahterakan anak anak pramuka saat persami atau pun kemping...