Friday, June 29, 2007

Pak Poz InNdOnESiA Cs HarrY PotTER

Wadoooh!!! lama banget neh empu ga jumpa tamu tamu blog. cie.... jadi kangen euy! rasanya udah berabad abad semenjak empu pamit ujian. sory Dory Mory... seharusnya sudah maren maren blog ini di update. tapi yah maklum deeeh... empu sibuk banget! Sumpi!! ga boonk!!
(Key.. empu.. apa saja kesibukanmu akhir akhir ini sampai blog anda terlantar???)
  • Ujian akhir semester (penuh dengan keanehan dan ketidak logisan)
  • Ngumpulin tugas tugas akhir semester yang seabrek (Helppp meee!!)
  • Remidi dan remidi lagi.... (Sampai nyaris sesak napas)
  • pacaran sama shmily q (He.. he.. he...) :P
And then... hari ini empu nemu artikel yang cukup MENYENANGKAN fans fans Harry Potter. Yup! masih berhubungan dengan artikel artikel maren, yang itu lhoo... yang mbahas perangko edisi spesial Harry POtter.. Inget kan? hayo.. inget kan?? masa lupa???? wakakkakakakkak! ketauan ga pernah baca blog ini yew.. :P

So to the poin ja yeww... ternyata sobat, pak pos Indonesia diem diem sobatan juga sama HARRY POTTER! (Wow! so cool..:P) Eits.. tapi maksudku disini bukan pak pos Indonesia ganti trik ngirim surat. Yang tadinya diantar satu satu ke Rumah kalian semua pake' sepeda,terus ganti pake Burung Hantu.. ha..ha..ha... ga' kok, ga' sefantastic itu kok. Yang empu maksud... Pak pos kita sudah memutuskan bakal ngeluarin PERANGKO EDISI KHUSUS HARRY POTTER!!!!

Keren kan ? keren kan????!!! ya nggak?? ya nggak? bilang keren deh :P

Sssst.... rencananya sih bulan Juli akan diluncurkan perangko spesial harry potter. Ternyata Indonesia gaul juga yah? ga' mo kalah dengan negara negara maju. hi..hi..hi bangga euy! Menurut pak ketua unit bisnis filateli Pt POs InDOnESiA, PAK aBDUL sYukUr.... Beliau bilang kalo' beberapa tahun terakhir ini dunia filateli di INdonesia maupun dunia mengalami kelesuan (yah.. kangen euy! kalah saing sama e-mail sih.. ato sms) Tidak ada lagi antrean panjang orang orang yang berebut beli perangko spesial. maka, tahun ini dengan adanya poto Harry Potter cs nampang, diharapkan dunia per-pos-an kembali Semangat dan hidup kembali. Chayoo pak Pos!!!