Friday, October 19, 2007

KOCAK BO'''.. ADA ADA SAJA

PA KABAR TAMU TAMU YANG SAYA HORMATIIIII??!!
HADUUUH BERAPA ABAD YA EMPU GA POSTING? KAYA'NYA LAMA BANGET DEH
EMPU CUMAN MO NGUCAPIN "MET IDUL FITRI"
MOHON MAAP LAHIR BATIN
MINAL AIDIN WAL FADZIN....


Maap deh maap. Empu memang banyak salah pada kalian semua. hiks... mulai dari yang disengaja sampai ga disengaja..hiks. mulai dari salah ketik sampai salah omong..... btw... baca resensi buku TERINSPIRASI dari harry potter ya.. weleh weleh weleh... selalu ada yang baru, orang Indonesia imajinasinya gokil gokil...he 3

Judul: Happy Porter
Penulis: Yokie Adityo
Penerbit: C-publishing
Ukuran: 13x20,5 cm
Harga: Rp39.000,00
Sinopsis:
Hans Prasnan tanpa sengaja menemukan sebuah portal yang menghubungkan dunia manusia dengan dunia para penyihir, Homework. Hanya gara-gara dia berkenalan dengan Hugme, seorang penyihir putih, Hans terlibat dalam konflik antara penyihir hitam yang dipimpin oleh Volkwagen dengan para penyihir putih yang dipimpin oleh Albud Dancefloor.
Hans dalam bahaya besar. Namun, dia memiliki sebuah kacamata Moonray yang konon memiliki kekuatan sihir dahsyat. Petualangan seperti apa yang akan dialami oleh Hans di dunia penyihir itu? Siapa pula Happy Porter yang misterius itu?

Kisah para penyihir dan dunia dunia sihir ini merupakan parodi yang renyah dan mampu membuat pembacanya terbahak dalam kisah seru.

“Hilarious! Two thumbs up!”
— Vincent, Club Eighties

“Jokes-jokes yang menarik perhatian. Komedi yang tidak terlalu menuntut untuk berpikir. Just let it flows, like water from the river. Terakhir saya tertawa geli seperti ini adalah saat saya bermain monopoli bersama teman-teman.”
—Desta, Club Eighties

“… lucu dan setajam pisau bulu kaki yang juga bisa dipakai buat motong kaleng ... yah intinya tajem, deh. Sangat meledak-ledak dan tak disangka petualangan tukang sihir puber-nya J. K. Rowling bisa selucu dan seimaginatif ini!”
—Raditya Dika, penulis buku Kambing Jantan dan Cinta Brontosaurus

8 comments:

Fani said...

Numpang ah
Maaf kalau OOT

Dapatkan Audiobook Harry Potter Buku 1-7, hanya Rp. 75.000. Tersedia dalam versi US dan UK, masing-masing 2 DVD (Termasuk versi terakhir Harry Potter and The Deathly Hallows!).

http://jualaudiobook.wordpress.com

potterholic said...

well...how can i get this book???
dah gw cari di seluruh negri, gak dapet2 tuh..susah banget yah???masa di karawaci aja gak ada??hhmm..what a rare book klo gitu....;(

amanatia junda said...

he..he...he..

aku sampai ga sadar ada komen..

empu diberi satu dunk audiobook nya...hew3

mario_keren said...

huy.....

gw baru taw lu doyan katun bginian....
hew2...
cuap2
mending lo liat katun yg ini ni

sene


btw pa kabar lo say????
hew3X....

mario_keren said...

ups maap salah ngelink....
huehuehue.....
klik yg ini aja dech....

http://duniabola.com
sorry dech kalo sala lg....
just kidding koq frnds.....
btw... koq lo skrng menghilang dr peredaran seh????
nyasar kmana lo plend?
huehuehue

mario_keren said...
This comment has been removed by the author.
mario_keren said...

lupa.....
sekalian kunjungin blog gw y d sene....


nich!!!

buat koment ampe pulll y say....
heuehuehue

payah tag ny d sene dikit bgt plend....
gk bisa sesuka hati....
cape de.....
"GOOD LUCK HONEY"

Vimax Suplemen Pembesar Mr.P Pria said...

artikelnya sangat membantu thanks for sharing
kunjungi web kami gan => www.vimaxkapsuloriginal.com