Friday, May 2, 2008

Danrad in love di Australia

Ketika menghadiri sebuah acara penghargaan Afi 2007 di Australia, Daniel sempat bertemu dengan seorang cewek yang menarik hatinya.

Kepada Sidney Daily Telegraph Daniel mengaku kalau ia seperti tersihir dengan gadis yang memiliki mata yang menakjubkan.
Namun sayangnya, Daniel kemudian kehilangan kesempatan untuk lebih mengenal si cewek pujaan hatinya tersebut.
Katanya, ”Dia seakan-akan ingin melompat kearahku. Ia menatapku sepanjang malam dan aku berencana mendapatkan nomer telephone namun aku tidak bisa menemukannya.”

Setelah pencarian yang gagal itu, Daniel menyerah. Namun ternyata sebuah surat kabar berhasil menemukan cewek pujaan hati Daniel Radcliffe tersebut.
Cewek itu bernama Cassi McKay, berusia 20 tahun dan bekerja di sebuah asuransi di Sydney. Dan ia mengaku pernah berbincang-bincang sebentar dengan Daniel ketika itu.
”Kita saling menyapa “helo” dan berbicara singkat dan sepanjang malam itu, hanya karena aku terpana, kami semacam hanya tersenyum dan membuat kontak mata. Aku tidak percaya ketika ia bilang ia sedang mencari cewek itu.”

Namun sayangnya, Daniel terpaksa harus mengurungkan niatnya untuk memiliki Cassi karena cewek itu sudah ada yang punya dan mereka sudah berhubungan serius selama 2 tahun ini.

Toh begitu, Cassie tidak menolak untuk bertemu dengan Daniel lagi.
”Aku sudah mengatakan kepada pacarku tentang Daniel. Dan pastinya aku mau bertemu dengannya.”

Dicopas dari http://www.kagakribet.com

Komen empu : ada-ada saja.. bikin fansnya jejingkrakan... hew3. Beruntung banget yah cewek itu? kenapa ga' sekalian aja dipublikasikan fotonya?

No comments: