Saturday, June 9, 2007

FiLM LiBuraN BaRenG

Libur tlah tiba

Libur tlah tiba

Hore Hore Hore

Hatiku gembira...

Gini yah lagu Tasya dulu waktu menyongsong liburan??
He..he..he..
aku jadi pengen dan ga' sabar nunggu libur kenaikan kelas neh..

Nah, Empu.. lalu apa hubungannya denga posting kita kali ini? Film Harry Potter?


Oke, Jadi gini.. alkisah.. (Ceileee.. kaya dongeng ja...) saat empu blog mampir sebentar ke gubuk yahoo, saat itu di atas sekaleew, langit-langit gubuk maksudnya.. nampang tuh Harry Potter... (Wahh... cool!) eits, ini bukan penampakan daniel radcliffe kok, cuma... iklan :P (eca dewwww)

Tapi bukan hanya Harry Potter saja yang nampang disana... ada beberapa film keren yang bakal menghiasi plus menyaingi rating per-movie-an dunia. Tahu kan? seperti Box Office contohnya.

Film film ini ada yang mulai tayang libur Juli ini.. (wow.. udah ga' sabar neh) Jadi, siap - siap deh bikin rencana film apa aja yang bakal ditonton biar ga' menghadapi dilema kebingungan yang kroniez.. (wew! :0)

Inilah film-film yang menemani Harry POtter nampang di gubuk derita Yahoo-ku : (seingatku :P)

  • SHREK 3
Wah.. tidak terasa ya, Shrek sudah sampai di nomor 3. Padahal aku masih ingat bagaimana cantiknya putri Viona yang akhirnya rela berubah wujud menjadi well, agak.. jelek. Tidak seperti dongeng - dongeng lainnya (emang ini dongeng Mpu?) Shrek menyuguhkan pesan "bahwa kecantikan dan ketampanan bukanlah segalanya".

Maksudku, kau tahu kan banyak sekali cerita cerita dongeng yang mengisahkan seseorang jelek berubah tampan? nah, inilah kebalikannya. Contoh misalnya Beauty and The Beast yang akhirnya si Buruk rupa itu menjelma menjadi pangeran tampan, atau.. si katak buruk rupa yang mengambil selendang putri raja, atau si angsa yang malang yang bulunya tidak seindah milik saudara-saudaranya.. pokoknya metomorfosis dari buruk rupa ke baik rupa deh.. "P

Mungkin bagi para pengunjung blog sekalian, film ini cukup keren untuk ditonton bersama keluarga saat liburan nanti.


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


  • Pirates of Carribean : The World's End
Iih, serem kan dari judulnya saja? dunia kiamat.. ga' kebayang deh versinya perompak dan bajak laut gimana kiamatnya dunia, hew..hew..hew. Ini adalah seri terakhirnya jack Sparrow lho.. jadi rugi deh kalo' ga nonton.

Apalagi kabarnya nih.. (Pssst..sstt..) Walt Disney mengklaim ini adalah film dengan modal dan biaya terbesar yang pernah mereka buat! (Wooo... kebayang kan gimana bagusnya?) penasaran? Liat dunk. Dah beredar kok di bioskop bioskop terdekat mulai 25 Mei kemarin..Sebenarnya film ini tidak bisa dikatakan saingan Harry Potter The Orde of phoenix nantinya, karena mungkin saat Harry Potter tayang, Jack Sparrow sudah pensiunan. Hm.. but well, Two Thumbs to Orlando Bloom.. (WUAA!!! cuakeepz! :P)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

  • I KNOW WHO KILLED ME
Nah yang ini adalah film terbarunya Lindsay Lohan. Berbeda dengan film film terdahulunya yang berimage "CEWEK BGT!" sekarang muncul menjadi sesosok yang berbeda. Namun yeah, kurasa film ini bergenre cukup vulgar walaupun bernuansa gelap seperti judul di atas. Dan LIndsay yang kabarnya sering diterpa gosip tak sedap ini berusaha mati-matian tampil beda. Hm..

No comments: